Sunday, October 4, 2015

Sembuhkan Sakit Mata dengan ASI

Anda sedang berusaha menyebuhkan sakit mata atau tengah mencari obat tetes mata alami, maka cobalah ASI alias Air Susu Ibu. Kedengarannya memang aneh, tapi ini terjadi pada adik didik kakak. Penasaran? Baik kakak dongengin hehehe.... Ceritanya begini.

Beberapa hari yang lalu, adik didik yang bernama Haikal ini matanya merah dan gak sembuh-sembuh, sampai matanya susah dibuka. Saya saranin deh ke apotik untuk beli obat mata yang terbaik, karena beberapa bulan lalu saya juga kena nih sakit mata, lalu ke apotik beli obat tetes mata dengan kata kunci "mbak, beli obat tetes mata terbaik" hehehe :)..., Lalu dikasih lah obat mata sama mbak apotik tersebut, tapi saya lupa nama obatnya itu apa pokok bentuk botolnya putih, dan tiga kali tetes sembuh deh sakit mata ini, Alhamdulillah...  Saya pikir itu obat sakit mata paling ajib. Eh, kemarin pagi, lha kok ada yang lebih ajib, obat alami sakit mata dari ASI, Hohoho....

Adik Haikal ini, pagi-pagi datang mau ikut touring ke wilayah Temayang Bojonegoro. Saya perhatikan, matanya kok sudah sembuh, lalu saya tanya.
"Oe, kok sudah sembuh broo"
"Ho'oh Kak, semalam diobati sama air susu sama mbah"
"Heh, susu,... susu apa" tanya saya penasaran..
" Susu, ya susu kak, susu ASI, minta tetangga yang baru melahirkan" Jawab Haikal sambil senyum-senyum.
"Uiisssh... kok bisa" Saya makin penasaran
"Gak tahu juga, Kak. Yang jelas, sama mbah kemarin dikasih itu, ditetesin dengan sendok gitu. Lalu paginya saya bangun banyak sekali kotoran mata keluar, dan mata saya terasa enakan. Sekarang udah tidak merah lagi" Jelas haikal.
"Oooohh.... wah boleh dicoba deh" Pungkas saya masih keheranan dengan obat alami sakit mata dari ASI.

Sampai hari ini, Senin pagi saya penasaran dengan cerita Haikal dan kenyataan yang terpampang didepan mata saya, betulkah ASI bisa sebegitu efektif menyembuhkan sakit mata, kayaknya perlu diuji coba lebih mendalam deh....


Hayoo, sekarang siapa yang sedang sakit mata? Bisa diuji coba nih, obat alami sakit mata dari ASI. Tenang ASI itu aman dan sehat, tanpa zat kimia berbahaya, jadi insya Allah aman digunakan. Dan semoga informasi ini bisa membantu sahabat-sahabat, adik-adik, mas-mas dan mbakyu-mbakyu yang sakit mata, agar segera sembuh dan kembali memeiliki indera penglihatan yang bening seperti kaca...