Monday, October 5, 2015

Ilmu Pengasihan Tanpa Mantra, Tanpa Tirakat dan Tanpa Mahar


Kamu lagi ingin mendapatkan gebetan ya dik... hehehe. Nih, kakak kasih ilmu pengasihan yang sangat manjur, ilmu pengasihan tanpa mantra, tanpa tirakat, dan tanpa mahar alias gratis tis tis saya beri untuk adik-adik serta insya Allah mujarab ngeghondol orang yang kamu cintai. Oke, gak usah bertele-tele, ini ilmunya..

Pertama, Pelajaran Dasar
Namanya ilmu maka tak bisa pindah orang bila tanpa belajar. So, untuk menurunkan pada kalian semua ilmu ini, kakak minta kalian harus ikhlas untuk belajar. Belajar apa? Ya tentu belajar ilmu pengasihan dong... hahaha.

Dasar ilmu pengasihan ini diawali pembelajarannya dengan kejujuran. Iya, kamu harus belajar untuk jujur dulu dalam segala hal. Jangan berdusta, meski itu terasa berat. Kecuali dusta itu dusta yang diijinkan oleh Allah SWT. Memang ada dusta yang 'diijinkan'...??? Ada nuw, silahkan googling aja, nanti lak ketemu.

Selanjutnya bila sudah terbiasa jujur, kamu harus belajar untuk dapat dipercaya, alias amanat. Jangan jadi penghianat apalagi suka tipu-tipu hanya karena pengen berhasil dan dianggap wow... jadilah seorang yang berkepribadian luhur dan bisa diandalkan oleh banyak orang karena sikap amanatmu.

Terus tahap berikutnya kamu harus senantiasa bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, yaitu Tuhan yang telah menciptakan alam semesta beserta isinya. Jangan menyekutukan Dia, karena menyekutukan Dia itu adalah dusta, dan sebesar-besar dusta yang akan menyesatkan kita kedalam kesesatan yang nyata, baik dikehidupan dunia maupun akhirat. Dekatkan dirimu dengan Allah SWT, tumpahkan semua hidup dan matimu hanya untuk Allah, lalu jalani hari-harimu semata hanya untukNya.

Bila sudah kejujuran, amanat dan ketaqwaan itu menjadi darah dagingmu, maka tahap selanjutnya banyak-banyaklah untuk peduli pada nasib kehidupan ini. Bantulah yang lemah, perjuangkan kebenaran, lawan kebatilan semampumu dan tebarkan kedamaian serta senyum bahagia dalam indahNya keseluruh tempat dimana bisa kamu jangkau...

Dengan menjalani empat tahap itu, kakak yakin hatimu akan mulai tenang dan terbuka, sehingga siap untuk maju ke tahap berikutnya.

Kedua, Pelajaran Utama
Ketika hatimu sudah penuh dengan taqwa dan cinta kasih, disitulah ilmu pengasihan sudah kamu kuasai. Tahap utama ini adalah tahap ikhlas. Kamu harus belajar untuk mengikhlaskan apapun yang ada padamu adalah semua kepunyaan Allah SWT, baik itu amal, ibadah, maupun berjuta kebaikan yang telah kamu miliki. Termasuk juga cinta dan nasib hatimu, semua adalah kepunyaan Allah SWT. Sehingga tidak ada daya dan upayamu, kecuali Allah SWT yang menentukan...

Disini, jika kamu ingin mendapatkan kekasih yang terbaik, maka pinanglah dia baik-baik dan penuh kesungguhan. Jangan tembak atau ajak pacaran. Waktu kalian ketemu, jangan terlalu menggebu-gebu, santai dan wajar saja. Biarlah cerita Allah SWT berjalan, nikmati dan rasakan bagaimana kisah indahNya. Kamu hanyalah wayang, dalang pasti punya lakon yang terbaik untuk dirimu, yang kamu tak pernah tahu itu bagaimana.

Dalam hal diatas, ilmu pengasihan itu akan wujud, dalam bentuk akhlakmu. Bila niatmu menguasai ilmu ini ikhlas, maka akhlak yang muncul adalah akhlak yang baik. Sebaliknya bila selama belajar tadi kamu gak ikhlas, maka yang muncul adalah akhlak munafik, dan itu jauh lebih berbahaya bagi dirimu.



Inilah ilmu pengasihan tanpa mantra, tanpa tirakat dan tanpa mahar. Apakah kamu akan sukses mendapatkan dia yang tercinta. Insya Allah, bila kamu benar dalam mempelajari ilmu ini kamu akan bisa mendapatkan hatinya, namun kalau pun tidak maka kamu harus khusnudzan/berbaik sangka kepada Allah SWT, karena sekali lagi Allah SWT pasti punya cerita yang lebih baik untukmu.

Semoga sukses, adik.... :)