Friday, July 19, 2019

Kapal ini Berlayar Sampai Kiamat



Legenda the Flying Dutchman telah menginspirasi banyak penulis, seniman dan pembuat film. Legenda ini pertama kali populer setelah diperkenalkan ke opera Wagner pada tahun 1843. Dan sekarang, kisah kapal hantu muncul dalam film seperti Pirates of the Caribbean,. Spongebob Square Pants, dan serial kartun Scooby-Doo. Menurut mitos itu,. Banyak orang mengaku telah melihat kapal hantu Kapten Hendrick van der Decken. Sejak kapalnya tenggelam pada tahun 1641. Dia dan krunya dikutuk untuk berlayar di lautan hingga Hari Pengadilan

Dalam mitos yang beredar, Kapten van der Decken melakukan perjalanan berbahaya dari Belanda ke Far East Indies. Untuk membeli barang-barang seperti rempah-rempah, sutra, dan pewarna. Mereka membeli dan memasukkan semua barang ke dalam lambung. Dan memperbaiki kapal sebelum berangkat ke Amsterdam. Ketika kapalnya melintasi pantai Afrika,. Sang kapten berpikir untuk menyandarkan kapalnya ke Tanjung Harapan di Afrika Selatan. Tiba-tiba, badai mengerikan muncul yang dapat menyebabkan kapal tenggelam. Awak mendesak kapten mereka untuk berbalik,. Tetapi kapten menolak. Beberapa kru mengatakan dia gila, yang lain mengatakan dia mabuk. Tapi dia masih memerintahkan krunya untuk terus maju.

Di tengah badai,. Kapten menyalakan pipa dan merokok ketika ombak besar menghantam kapal. Angin merobek layar dan air tumpah ke lambung kapal. Juga,. Sang kapten mempertahankan kapalnya dan menantang amarah Yang Mahakuasa dengan mengambil sumpah. Awak mulai memberontak,. Dan Kapten Van Der Decken membunuh pemimpin dan melemparkan tubuhnya ke laut. Ketika tubuh pemberontak menyentuh air, sebuah suara muncul dari kapal. "bertanya padanya apakah dia tidak bermaksud pergi ke teluk malam itu". Kapten menjawab. "Semoga aku terkutuk selamanya jika melakukannya, meskipun aku harus bertele-tele di sini sampai hari penghakiman".

Kapten ini berbohong karena tujuan awalnya bukan ke Afrika. Karena sikap ini, ia mendapat kutukan. Suara itu berbicara lagi,. Sebagai hasil dari tindakan kami, maka kamu dikutuk untuk berlayar ke lautan untuk selamanya. Dengan kru hantu orang mati membawa kematian bagi semua yang melihat kapal spektral Anda. Dan untuk tidak pernah membuat pelabuhan atau mengetahui kedamaian sesaat. Selanjutnya, empedu akan menjadi minuman Anda dan besi panas merah daging Anda. Mendengar ini, Kapten van der Decken tidak bergeming sesaat. Dan dia hanya menangis.

Dari dulu, Kapten van der Decken telah menjadi legenda Flying Dutchman yang berlayar di seluruh dunia. Para pelaut yang melihatnya mengaku telah tersesat. Menyebabkan mereka menabrak karang yang tersembunyi. Jika Anda melihat badai mengerikan yang terjadi di Tanjung Harapan. Maka Anda akan melihat Kapten dan tengkorak krunya. Siapa pun yang melihat pasti akan mati dengan mengerikan. Apa pendapat Anda tentang kisah Flying Dutchman?.