Monday, April 18, 2016

Review Situs Bisnis Android4Dream.com

Sudah ikut android4dream.com ? Di Indonesia bisnis ala menolong dan minta tolong lagi booming hehehe.. ada MMM, Dream4Freedom dan kini ada Android4Dream. Bisnis yang sangat beresiko namun banyak peminatnya ini seperti tak ada matinya di masyarakat Indonesia, mungkin karena masyarakat kita suka sekali dengan yang namanya keberuntungan. Lalu apakah android4dream lebih baik dari para pendahulunya?

Secara umum yang namanya bisnis menolong dan minta tolong seperti ini sangat rentan masalah, hanya sepertinya android4dream telah disusun sedemikian rupa oleh admin untuk mengamankan dana anggota termasuk memikirkan kontinyuitas bisnis ini, sehingga tak ada lagi yang hit dan run.

Hal ini nampak dari besaran dana yang digunakan untuk menolong disini disebut PD (Provide Donation) hanya dibatasi sebesar Rp.1.000.000 untuk semua anggota, dan permintaan tolong disebut GD (Get Donation) bisa dilakukan 3 kali, masing-masing sekali GD Rp. 500.000 dan jangka waktunya 15 hari dimana pada GD ketiga baru bisa dilakukan apabila anggota telah melakukan PD untuk tahap kedua, begitu seterusnya. Dengan begitu, bagi yang mau Run, akan mikir-mikir karena ia harus PD dulu 1.000.000 sebelum bisa menarik GD yang ketiga.

Besaran dana yang dibatasi ini juga berguna sekali untuk mencegah mereka pemain kakap yang mau mengeruk dana lalu kabur, sehingga berkat ide itu kontinyuitas bisnis jadi lebih terjaga dan siapapun yang bergabung akan mendapat kesempatan serta kenyamanan yang sama.

Bagi anda yang mungkin pernah menjalankan bisnis serupa di tempat lain, tapi merasa gak maksimal bolehlah menjajaki bisnis dari android4dream ini, dana yang digunakan kecil dan sistem yang lebih aman dari hit dan run plus ada aplikasinya di android bernama biizapp. Untuk daftar dan lebih detil mempelajari infonya silahkan kunjungi website android4dream.com atau klik disini