Wednesday, February 3, 2016

Rahasia Menjual Barang Dengan Mudah

Orang cenderung selalu melihat bahwa apa yang ditawarkannya adalah hal terbaik, namun disisi lain ia kadang sangat antipati terhadap penawaran-penawaran orang lain. Itu adalah kenyataan, sehingga banyak sekali orang beranggapan bahwa jadi penjual adalah hal yang sangat sulit.

Tidak ada ilmu penjualan yang 100% akan berjalan bila kita terapkan. Seorang penjual sukses bukan lahir dari buku rahasia bisnis, melainkan ia setiap hari selalu menjual dan menjual, entah sudah berapa lama dirinya harus bertemu dengan penolakan demi penolakan, kegagalan demi kegagalan. Hingga pada suatu saat sikap pantang menyerahnya berujung pada suatu hal yang dianggap luar biasa oleh penjual lain, dan menjadi alasan penguat bagi mereka yang menyerah ditengah jalan.

Sungguh bila kita punya suatu produk yang baru, dan kita ingin sukses, maka tidak ada jalan lain kecuali kita betul-betul harus menjual dengan sungguh-sungguh. Pantang menyerah dan selalu berpikir semangat merupakan bekal yang harus selalu dibawa kapanpun juga.

Selain itu, kita juga harus terbuka untuk menggunakan segala senjata jualan, entah itu mulut ke mulut, brosur, presentasi hingga memanfaatkan sosial media seperti instagram, misalnya.

Jualan melalui instagram sangat menguntungkan, karena kita bisa mengenalkan produk kita dengan lengkap termasuk gambar yang teruptodate. Ada banyak ide jualan yang bisa kita jalani dengan menggunakan instagram pun disitu kita juga bisa menyontek kesuksessan para seller yang sudah sukses meraup pundi-pundi rupiah melalui instagram.


Cobalah untuk menggunakan instagram sebagai salah satu tools jualan, daripada kita hanya menjadikan instagram sebagai ajang pasang foto selfie semata. Bagaimana cara kita menjual barang melalui instagram, klik disini panduannya.