Tuesday, February 2, 2016

Buku Motivasi Terbaik


Hai adik-adik, lagi mencari buku motivasi terbaik? Buku motivasi itu semuanya baik kok, tergantung dari bagaimana pembaca buku itu menyikapinya, karena sesungguhnya motivasi terbaik adalah berasal dari diri sendiri. Namun, bukan maksud kakak nembuat adik-adik kendor dalam mencari buku motivasi, loh. Silahkan adik-adik membeli buku motivasi sesuai harapan kalian. Hehehe...

Ngomong soal buku motivasi, kakak punya referensi buku motivasi dari ebookmotivasi.com nih. Dalam situs ini adik-adik bisa mendapatkan ebook tentang motivasi yang jadi best seller dari Kak Azza Aprisaufa. Ada banyak ilmu yang bisa adik-adik petik, yang intinya semua berusaha membangunkan mental juara kita yang sedang tertidur lelap dalam zona kenyamanan atau sebaliknya tiarap sampai lengket dengan bumi karena sangat takut pada kenyataan kehidupan.

Hidup adalah sebuah aksi yang tak cukup hanya dirangkai dari angan dan mimpi-mimpi. ebookmotivasi.com menunjukkan jalan kepada kita yang kerap kali menggunakan 1001 alasan untuk tidak bergerak, padahal hati dan fikiran ingin sekali menggapai strata hidup yang lebih tinggi baik jiwa atau raga.


Memang bukan hal yang mudah bagi individu yang sudah terbiasa mengajukan berbagai alasan membentengi 'keselamatan' keadaan hidupnya untuk keluar dari kotak dan meloncat jauh lebih luas dialam nyata. Namun dengan ebook dari ebookmotivasi.com ini kita akan ditantang untuk berani melalui itu semua dan menemukan diri kita jauh lebih baik dari sebelumnya.

Hal terbaik dalam hidup ini tidak ada, yang ada adalah kita selalu diberi kesempatan untuk memilih jalan-jalan petualangan kita hingga diujung waktu dengan sajian-sajian kisah luar biasa dari Tuhan YME, jadi kenapa harus takut untuk bergerak? Ingin mendapat buku tersebut, silahkan Klik disini